CUSTOM ROM AOSiP OFFICIAL BY ADESH15 ANDROID 10 FOR REDMI NOTE 4X ( MIDO ) REVIEW

REVIEW CUSTOM ROM AOSiP OFFICIAL BY ADESH15 FOR REDMI NOTE 4X MIDO 4TH SEPT 2020




    balik lagi gan,yang mau saya review adalah custom rom aosip by adesh15 dan ini official nya ya gan. Rom ini memang tidak terlalu terkenal untuk sebagian user mido di indonesia ya gan,padahal rom ini gag kalah dengan rom rom lainnya.dan menurut saya sih rom ini sudah sangat baik dan stabil tapi ntah kenapa peminat rom ini di indonesia kurang,tidak tahu klw di prindavan ini jadi rom favorit,tapi ya sesuai selera sih.

Baca Juga : CrDroid 6.9 official Mido

    Custom rom ini seperti kebanyakan rom aosp lainnya ya gan,seperti base nya android 10,dan kernel yang dipakai di rom ini adalah kernel 3.18 nya lineage os gan,kernel ini bisa dibilang untuk battery backup nya bagus,klw performa nya ya sama seperti rom lineage, namun fitur" nya saya rasa masih kurang padahal di pengaturannya banyak kustomisasi nya.mungkin ya selera saya saja sih yang menganggap rom ini masih memiliki fitur yang gag terlalu penting untuk saya gunakan, Untuk performa nya sendiri saya rasa lumayan lah,maklum midi dah tua hehehe.

Baca Juga : corvus sage 8.5 mido

    untuk bermain Mobile Legend , PUBG Mobile lancar-lancar saja dan saya juga belum masang modul"an. klw buat main game ml dan pubg lumayan mantep lah rom ini,ya walaupun masih kalah sama rom Rom Haram 5.0 ini namun menurut saya rom ini sudah lebih dari cukup,batre backup nya lumayan bagus,tapi saya belum test di batrenya soalnya batre mido saya sudah soak :D.
overall rom ini the best dan terbaik lah,namun bagi saya rom ini ya biasa aja seperti kebanyakan rom aosp lainnya,bedanya di rom ini buka tutup aplikasi lebih kencang,buat multitasking enak dipake.kustomisasi hw butonnya ada ya gan,ubek: aja nanti di rom nya.

okelah gan segitu aja review singkat saya,mudah:an bisa jadi referensi buat yang ragu mau swipe rom ini apa enggak/buat yang penasaran sama rom ini gan.
dibawah ini saya berkan beberapa screnshot supaya gag terlalu penasaran,dan untuk source link downloadnya saya letak di kolom komentar ya gan.,klw ada yang mau ditanya silahkan di kolom komentar ya gan. terimakasih wasalamualaikum.

inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.cominroomnia.blogspot.com



Next Post Previous Post
2 Comments
  • obob
    obob September 8, 2020 at 4:32 AM

    source link download https://forum.xda-developers.com/redmi-note-4/xiaomi-redmi-note-4-snapdragon-roms-kernels-recoveries--other-development/rom-android-source-illusion-project-t3929008

  • Inromnia
    Inromnia October 22, 2020 at 8:58 PM

    Ada update?

Add Comment
comment url