REVIEW CUSTOM ROM JUMPROM V3 FOR SAMSUNG GALAXY J2 PRIME / SM-G532

REVIEW CUSTOM ROM JUMPROM V3 FIX6 PORT FROM HADES UNTUK SAMSUNG J2 PRIME / SM-G532



 Ok gan balik lagi gan,nah sekarang yang mau saya review adalah Custom Rom Jump rom untuk Samsung J2 Prime ya gan,yang Mido Dan Ugg nya next update gan.
ok gan jadi rom ini yang build orang vietnam,dan ini custom rom hasil port dari rom hades, atau lebih tepatnya upgradean dari rom hades.

  Baca Juga : Settingan apn Telkomsel Untuk Gaming

  untuk rom nya sendiri yang saya rasakan lumayan mantep lah,sesuai tadi yang saya bilang upgradean dari rom hades,gimana rom hades ya begitulah dengan rom ini,hanya saja ini merupakan upgradean jadi lebih cepat dan stabil dalam performanya. Sejauh ini saya belum menemukan Bug sih gan,semuanya masih aman terkendali gag ada bug" yang terlalu di rom ini. dengan kata lain stabil.
untuk performanya lumayan oke dan mantap jugak sih.batrenya juga lebih irit,gag gampang panas jugak. buat main freefire dan Mobile Legend masih bisa di mainkan dengan rom ini,namun yah namanya hp potato alias kentang ya kita gag bisa berharap banyak gan.

Baca Juga : Cara Buka Situs Yang Diblokir Tanpa aplikasi

  rom ini bisa dijadikan daily driver buat kalian ini gan,performa dan batre nya berjalan optimal di rom ini. Dan free storage nya setelah instalasi hampir 3 gb an kata user dari vietnamnya,namun di tempat saya freeramnya 2.5gb aja,sudah lumayan lah. Pokoknya rom ini lumayan mantep lah buat kalian pasang di samsung j2 prime kalian.Buat game ringan masih oke di rom ini. Di rom ini masih menggunakan Android 6/Marshmellow ya gan walaupun di aboutphone nya terlihat Android 11 ya gan. Fitur" nya berjalan dengan baik,semua lancar jaya gag ada kendala sama sekali di saya, ya menurut saya rom ini best lah,ya walaupun terbaik itu subjektif dan tidak ada custom rom yang sempurna gan. klw ada bug report ke developer nya,jangan mencaci sebuah custom rom ya gan,karena adanya mereka kita bisa menyicipi rom" baru,mereka juga sudah susah payah nge build rom dan kalian tinggal mencaci nya,jangan sampai hal itu terjadi ya gan. dan jujur saja di rom ini saya belum menemukan bug. klw agan menjumpai bugnya harap segera melapor ke developernya ya gan.

segitu aja gan review saya,mudah-mudahan bermanfaat buat kalian yang sedang mencari rom yang pas buat j2 prime kalian.
klw ada saran jangan sungkan" untuk menuliskannya di kolom komentar ya gan.
untuk link download nya ada di komen ya gan.
Oiya Dibawah ini saya akan memberikan gambaran tentan rom ini yaitu screnshot dari j2 prime saya sendiri :
UNTUK LINK DOWNLOADNYA KUNJUNGI DISINI : Jumprom Galaxy J2 Prime

inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com



Next Post Previous Post
6 Comments
  • obob
    obob September 4, 2020 at 1:03 AM

    for link download copy this
    https://drive.google.com/uc?id=17tXX33JWLdw2HVbPnLjGY4m7Rz6tt79K&export=download
    thanks for developer to make this awesome rom

    • Unknown
      Unknown November 10, 2020 at 8:08 PM

      Hii bro please give me the link of fox rom j2 prime please bro!

  • tips kesehatan bumil
    tips kesehatan bumil September 6, 2020 at 3:07 PM

    g

  • afkun
    afkun September 9, 2020 at 3:53 PM

    Mantep bang

  • NGERJAIN LAGI
    NGERJAIN LAGI September 10, 2020 at 8:01 PM

    makasih bang

  • Andbi
    Andbi November 6, 2020 at 2:42 PM

    Bagus mana dengan foxrom gan?

Add Comment
comment url