Review Custom Rom EvolutionX 2.9 UNOFFICIAL for Redmi Note 4x (Mido) Android Pie

Assalamualaikum


Oke gan kembali lagi bersama saya Jeremy Tetty :v.
sekarang saya akan memberikan sedikit review tentang custom rom yang saya pakai di mido saya
yaitu Evolution x 2.9 Unofficial yang base nya Android 9 /pie.

Baca Juga : Miui EU Mido

Menurut saya setelah beberapa hari pemakaian custom rom ini lumayan baik,stabil dan performa game nya juga cukup baik,saya coba saat bermain pubg terasa beda nya saat saya masih di custom rom lineage yang versi Q,mungkin karena versi Q belum terlalu stabil bisa jadi pengalaman bermain Pubg di android 9 dengan android 10 berbeda.

Baca Juga :Oxygen Os Mido

Apalagi android 9 support Gl-Tools dimana aplikasi ini bisa membuat grapis dan performa saat bermain pubg bisa di dongkrak. tak hanya pubg, game Mobile legend pun masih cukup baik dijalankan di cusrom ini,ya mungkin karna updatean gpu driver nya yang membuat performa di rom ini agak meningkat. over all sih rom ini bagus,hanya saat buka tutup aplikasi kadang saya masih merasa agak lag,namun saat bermain game online tidak menemukan lag.

baiklah gan itu saja review sedikit dari saya mudah-mudahan bisa jadi referensi agan untuk mencari rom yang cocok dengan kebutuhan agan.
dibawah ini saya akan berikang beberapa changelog dari cusrom ini.

Change;
 - June Sec Patch
 - Updated GPU drivers OpenGL-ES-3.2-V454.0
 - Vulkan-V1.1.128
 - Added audio engine Sound Alive
 - Updated AD-block
 - Updated GCam-GO
 - Updated some system app's
 
untuk link nya Comment below ya 
ini contoh beberapa screenshot dari hape saya 
inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com
Ingat Tidak Ada Custom rom Yang Sempurna Heheh :v
Terima kasih sudah berkunjung
Sampai jumpa lagi
Wasalamualaikum 

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Unknown
    Unknown August 24, 2020 at 7:53 PM

    asuuuuuu

  • Anonymous
    Anonymous August 5, 2023 at 12:33 PM

    Below

Add Comment
comment url