Review Custom Rom AncientOS v3.9 | PRIMEVAL | 17 August for " Redmi Note 4x aka Mido " Android 10


Review Custom Rom AncientOS v3.9 | PRIMEVAL | 17 August for  " Redmi Note 4x aka Mido " 2020

ANDROID 10 / Q

Oke om,jadi disini saya akan mereview sedikit tentang custom rom yang satu ini. yaitu Ancient Os untuk redmi note 4x ya gan.jangan coba '' dipasang di selain redmi note 4x ya.

oke lgsg saja menurut saya custom rom ini sudah stabil dan memiliki performa yang baik,disamping itu untuk yang suka customisasi di rom ini sangat banyak kustomisasi nya,tanpa substratum rom ini sudah memiliki beberapa fitur yang tidak harus menggunakan substratum agar tampilan nya semakin menarik. ya walaupun selera beberapa orang berbeda-beda,namun menurut saya tanpa substratum rom ini sudah memiliki kustomisasi yang cukup banyak jadi ya mubazir klw pakai substratum lagi :>

Baca Juga : Miui EU by Budi Debrick redmi Note 4X

Untuk base android nya sudah memakai system android 10, dengan kernel 4.9
walaupun sebagian orang bilang kernel 4.9 sangat boros dan tidak nyaman dipakai dan lebih stabil kernel 3.18,namun menurut saya ini adalah kernel 4.9 yang paling awet menurut saya dibanding dengan kernel 3.18,ya kelemahannya hanya IR blaster yg tidak berfungsi di kernel 4.9 ini.namun seperti yang suhu-suhu bilang "beda sarung beda burung" kembali lagi ke user nya apakah userbug atau tidak :p. menurut saya rom ini sangat baik saya bisa bertahan beberapa minggu di rom ini,beberapa minggu bukan berarti rom ini tidak bisa di buat daily driver ya,hanya saja saya lebih suka beraadventure di rom" lain yang lebih update. disini saya hanya menyarankan rom yang sudah saya uji sendiri dan saya sangat suka dengan rom ini. Untuk bermain Mobile legend dan PUBG Mobile saya tidak merasakan kendala apapun,semua lancar jaya. namun untuk Pubg Mobile supaya lebih gahar lagi saya pakai super modul dari smokey, yang bisa unlock fps sampai 90 fps. untuk modulenya nanti saya akan share di postingan berikutnya,jadi jangan lupa untuk pantengin terus blog kecil ini ya gan. oiya untuk rom ini ada dua versi satu yg primeval,dan satu lagi versi weeabo/ Wibu yang suka anime bisa pakai yg versi wibu,namun saya rasa untuk yang wibu kurang cocok untuk yang gaming addict,wibu lebih ke daily driver tanpa game saja.

Baca Juga : Rom Haram 5.0 Mido :D

oke lah untuk Changelognya bisa agan baca dibawah ini ya :

• August Security patch
• Fixed App & Notification Settings force closes
• Updated long screenshot apk.
• many optimizations

Device Changelogs (Hotfix Update):
• Optimize PowerHal nodes and other stuff
• Update Powerhint values
• Fix Hotspot
• Fix Max and Min CPU Freq issue
• Reverted some commits for fixing issues
some other optimizations and fixes...

📋 Notes:
- Recommended Gapps = Flame Gapps ( Any Variant )
- Please Read Full Changelogs before asking any question

dibawah ini beberapa ScreenShot nya :
inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com

oke gan itu saja review saya
terimakasih buat kalian yang sudah baca artikel ini,klw ada pertanyaan bisa koment di bawah
feel free comment bellow
for link in comment .
thanks guys and thanks to smokey make the awesome rom ;D

Next Post Previous Post
1 Comments
  • obob
    obob August 25, 2020 at 3:32 PM

    for Link rom i used: https://sourceforge.net/projects/ancientrom/files/mido/Vanilla/AncientOS-CIVILIZATION-v3.9-mido-PRIMEVAL-20200817-1817-Vanilla.zip/download

    vanila version ( tanpa Gapps ) ( without gapps )

Add Comment
comment url