Custom Rom BootleggersROM v5.2 Unshishufied for Redmi Note 4/4x Android 10 Review

Review Custom Rom Bootleggers v5.2 Unshishufied for Redmi Note 4/4x (Mido) Android 10 by. smokey




       Balik lagi gan,sekarang saya mau review singkat tentang sebuah custom rom oleh smokey yaitu bootleggers v5.2. Custom rom ini sudah berjalan di android 10 ya dan rom ini pakai kernel 4.9.
oiya custom rom ini ada dua versi/2 build satu yg dibuild oleh smokey dan satu lagi ada yg di build oleh rafiester.  dan yang saya review ini adalah yang punya smokey.
    

    gag usah panjang lebar ya gan,buat performa nya jangan di ragukan lagi sih buat main Mobile Legend,Pubg Mobile lancar gag ada kendala ,sudah saya tes saat bermain game gag ada kendala sama sekali,lancar bet.untuk batre lumayan awet sih buat batre saya yang sudah soak. custom rom ini termasuk best gamming rom jugak ini gan.
kustomisasi nya cukup aja gag terlalu banyak,navbar nya saya gag nemu dimana opsi nya buat munculin navbar nya,tambah hw button kustomisasinya saya jugak gag nemu,mungkin agan-agan bisa kasih tau di kolom komentar ya gan.buat yang ada masalah buat tombol volume nya agak susah sih makai rom ini,cuman klw yang aman,yah aman aja,palagi buat game jugak lumayan walau gag wah-wah banget,namanya jugak hp kentang ya maklumin aja gan.

Baca Juga : Rom Haram v5.0 Mido

Oke gan segitu aja review nya klw agan-agan ada yang butuh direview dan ada saran review yang kurang lengkap tulis di komentar ya gan,jangan segan-segan saya tidak makan orang heheh

untuk yg mau lihat full changelognya dan source link downloadnya kalian bisa hit  This Link 
terimakasih ganagan.
jangan lupa beri saran gan hehe

oiya dibawah ini saya beri screnshot dari hape saya sendiri ya :
 
inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url