CUSTOM ROM crDROID 6.9 OFFICIAL REALESE FOR REDMI NOTE 4X MIDO ANDROID 10 / Q REVIEW

REVIEW CUSTOM ROM crDROID V6.9 FOR REDMI NOTE 4X MIDO ANDROID 10/Q WITH BABY SHARK KERNEL 3.18



Halo,Selamat Pagi,siang,Sore,Malam bangabang.
Sekarang ini yang saya mau review adalah custom rom Dajjal :D, atau custom rom mata satu alias crdroid. custom rom ini build official dari GHOST ya bang.

Baca Juga : NUSANTARA PROJECT MIDO

       Custom rom crDroid ini base nya android 10/Q, dan di rom ini pakai kernel 3.18 nya baby shark gan,Menurut saya rom ini bagus dan lumayan kencang terbaik lah,tapi terbaik menurut saya belum tentu terbaik menurut agan ya. beda sarang beda burung gan hehe. Apalagi rom ini pakai kernel 3.18 yang mungkin bagi sebagian user lebih suka dengan kernel 3.18 karna ir blaster nya tidak bug,apalagi klw mau lebih kencang buat gaming berat bisa dipake kernel purecaf, tapi menurut saya kernel defaultnya yang pake baby sharknya jugak udah bagus sih gan ,tapi ya tergantung selera masing" sih gan.Dan di rom ini sudah saya test buat main game PUBG Mobile fps dapet 30-40 an pakai kernel bawaan rom ini, untuk Mobile Legend lancar-lancar aja gag ada kendala,dan pubg nya belum saya pakein modul ya gan.


Baca Juga : Oxygen Os Mido

     Untuk fitur dan kustomisasinya lumayan banyak gan, rom ini sepertinya base dari rom lineage os gan,saya lihat dari wallpaernya banyak dari lineage os gan, kustomisasi hw button ada jam ditengah ada, bisa dibilang rom ini seperti rom lineage os dan di modifikasi lagi atau fiturnya ditambahin lagi, untuk agan yang belum tau lineage os bisa agan biaca Disini Lineage os. Untuk fitur transparan nya di pengaturannya gag ada ya gan,klw mau buat transparan kalian bisa pakai substratum valerie gan.
overal sih rom ini the best lah / terbaik ,tapi balik lagi ke selera masing" user nya.Tinggal sesuaiin sama kebutuhan kalian aja ya gan. dibwah nanti saya berikan screnshot dari rom ini gan. oiya xiaomi parnya dihilangkan dari rom ini gan. Untuk link download rom nya lihat di kolom komentar ya gan.

untuk change lognya :

+  Build Date 02-09-2020
+  Maintainer GHOST (https://t.me/G_H_O_S_7)+ 3.18 BabyShark Kernel
+  Merged August Security Patches
-   Removed Xiaomi Parts For Now

Note : If You Are  Updating Via OTA , Please Switch To Permissive Mode Before Updating

Baca Juga : Rom Haram 5.0 :D

Segitu aja review singkat dari saya gan,klw ada saran tulis di kolom komentar ya gan,klw ada yang mau ditanya-tanya, jangan segan" untuk nanya di kolom komentar ya gan
Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini gan.Thanks for developer ghost make this rom cool Jangan lupa klik iklannya ya gan buat beli rokok saya hehee.


inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com

inroomnia.blogspot.com








Next Post Previous Post
4 Comments
  • obob
    obob September 5, 2020 at 5:01 AM

    for link download copy this https://sourceforge.net/projects/crdroid/files/mido/6.x/crDroidAndroid-10.0-20200902-mido-v6.9-3.18.x.zip/download

    • afkun
      afkun September 9, 2020 at 3:55 PM

      Ada yg lain gag?

  • afkun
    afkun September 9, 2020 at 3:55 PM

    Mantap om

  • Unknown
    Unknown October 30, 2020 at 2:53 PM

    Ada bug?

Add Comment
comment url