Custom Rom HadesX Alpha Buffalo Untuk Samsung Galaxy J2 Prime

 Custom Rom HadesX Alpha Buffalo Untuk Samsung Galaxy J2 Prime


hallo semuanya selamat datang kembali di blog inromnia,semoga kalian tidak bosan mengunjungi blog ini ya.

saya akan sangat senang sekali jika kalian sering mengunjungi blog ini.

HadesX Alpha

baiklah,langsung saja ke intinya 

jadi disini saya akan mereview sedikit tentang sebuah custom rom lawas,atau ini sebenernya rom nya sudah lama,dan saya baru saja mendapatkan rom ini dari salah satu anggota grup facebook yang membagikannya di grup.

 

baiklah rom ini adalah HadesX Alpha,atau yang sering di bilang hades buffalo.Jadi rom ini merupakan rom portingan dari Galaxy A7 2k17. 

Baiklah langsung saja,saya tidak mendapatkan changelog dari rom ini jadi disini saya akan memberikan pendapat saya tentang rom ini,dan saat ini saya sedang memakai rom ini.

Rom ini adalah portingan dari Galaxy A7 2k17. Rom ini menurut saya sangat cantik dan stabil,banyak fitur"nya yang bisa kita gunakan,semua fitur disini berjalan dengan sangat baik,sejauh ini saya belum menemukan bug,hanya saja saat tampilan saya ubah ke skala kecil,dia tidak mau berubah,mungkin saja karena saya sudah menginstal navigation bar di rom ini.

Untuk lebih detailnya kesini ya Custom Rom HadesX Alpha

Kesimpulannya,rom ini sangat saya rekomendasikan ke kalian untuk kalian coba instal rom ini.


Screenshot : 

Custom Rom HadesX Alpha J2 Prime
HadesX Alpha


Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url